Bendera Raksasa Selimuti Istana di Jatim Park 3

KOTAVL BATU – Turut peringati HUT RI ke-73, bendera Merah Putih raksasa berkibar di Halaman Utama Legend Stars Park, Jatim Park 3. Euforia begitu kental terasa saat atraksi pengibaran di Replika Istana Merdeka ini berlangsung.

Tak tanggung-tanggung, ada dua bendera Indonesia yang dibentangkan. Satu bendera berukuran 27 x 3 meter itu dibentangkan dengan megah dan dikawal oleh 12 karyawan. Kemudian, diiringi 45 peserta dengan membawa bendera masing-masing negara peserta Asian Games 2018 yang berlangsung di Palembang dan Jakarta.

Dan satu lagi bendera berukuran 27,6 x 4 meter yang menutupi replika Istana Merdeka bak gorden.

Tossy Kusdianto Operatiobal Manager Legend Star mengatakan, jika pihaknya bukan hanya sekedar ingin merayakan HUT RI ke-73. Tapi juga memberikan dukungan sekaligus menyemarakkan momen Asian Games (18/8) mendatang.

“Ini bentuk bahwa Jatimpark itu ga setengah-setengah menyambut Asian Games. Jadi bener-bener kita manfaatkan momen ini supaya ga hanya sekadar pasang bendera dan beber spanduk. Tapi atraksi ini menjadi wujud dukungan dan menunjukkan bahwa kita benar-benar terlibat di Asian Games dan HUT RI,” ujarnya

Usai membentangkan bendera, acara disusul dengan pembacaan pidato oleh Titik S.Ariyanto, Manager Marketing dan Public Relation Jatim Park Group. Kemudian menyanyikan lagu “Padamu Negeri” dengan serentak.

Di tutup dengan menari bersama diiringi lagu Meraih Bintang milik penyanyi Via Vallen yang juga sebagai soundtrack Asian Games.

Pewarta: Feni Yusnia
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Feni Yusnia